Kamis, 24 April 2014 | 02:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BHP Rampungkan Pengembangan PKP2B di Kalimantan
Headline
IST
Oleh: Makarius Paru
ekonomi - Kamis, 3 Juni 2010 | 13:32 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - PT BHP Billiton tengah menyelesaikan kajian teknis untuk mengidentifikasi opsi pengembangan semua lokasi tambang PKP2B Batubara yang ada di Kalimantan.

Kami sedang menyelesaikan kajian untuk mengidentifikasi opsi pengembangan terhadap PKP2B kami yang ada di Kalimantan, kata Manager Hubungan Eksternal Affairs BHP Billiton, Indra Diananjaya melalui pesan singkatnya kepada INILAH.COM di Jakarta, Kamis (3/6).

Ia menambahkan kajian yang dilakukan bukan hanya tambang batubara Meruwai, tetapi untuk semua PKP2B Billiton yang ada di Kalimantan. Kegiatan eksplorasi akan dilakukan jika seluruh perizinan sudah selesai didapat, katanya.

Sebelumnya, BHP Billiton sudah secara resmi berpartner dengan PT Adaro Energy Tbk sebagai mitra strategisnya di tambang batubara Meruwai, salah lokasi tambang PKP2B BHP di Indonesia. Adaro memiliki 25% saham di BHP Billiton. [cms]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER