Selasa, 29 Juli 2014 | 09:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
CIMB Niaga Resmikan 18 Kantor Cabang Baru
Headline
IST
Oleh:
ekonomi - Kamis, 5 Agustus 2010 | 17:09 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta PT Bank CIMB Niaga Tbk meresmikan kegiatan operasional 18 kantor cabang baru terdiri dari 12 kantor cabang konvensional dan 6 kantor cabang syariah (KCS).

Menurut Direktur Sales, Distribution & Syariah CIMB Niaga, Ferdy Sutrisno, kehadiran seluruh kantor cabang baru tersebut akan membidik nasabah perorangan dengan beragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen yang ada di pasar. "CIMB Niaga kini siap melayani masyarakat di berbagai wilayah di Tanah Air dengan beragam jasa keuangan untuk nasabah perorangan maupun nasabah komersial termasuk UMKM," katanya.

Hadirnya 18 cabang baru tersebut semakin memperluas jangkauan layanan CIMB Niaga melalui 710 cabang yang dimiliki, sekaligus mempertahankan posisi CIMB Niaga sebagai bank terbesar ke-lima di Indonesia dari sisi jumlah kantor cabang.

Adapun ke 12 kantor cabang konvensional yang diresmikan tersebut berlokasi di Jakarta yaitu Cibubur, Cempaka Mas, Pondok Cabe, Season City & Hayam Wuruk; Jawa Barat: Jati Bening Bekasi, Kota Baru Parahyangan Padalarang, Rancaekek, dan Botani Square Bogor. Sementara 3 kantor cabang lainnya terletak di Pasar Modern BSD Serpong; Jl. Sisingamangaraja Calaca Manado; serta Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Hadirnya cabang ini diharapkan dapat membantu strategi CIMB Niaga untuk menghimpun dana dan menyalurkan kredit kepada masyarakat. Per 31 Maret 2010, misalnya, jumlah dana masyarakat telah mencapai Rp 93,7 triliun, dan total kredit tercatat sebesar Rp 83,7 triliun. [hid]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER