Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 16:47 WIB

Menteri BUMN Puji Layanan KAI dan ASDP

Oleh : Charles M.Siahaan | Kamis, 23 Agustus 2012 | 16:55 WIB
Menteri BUMN Puji Layanan KAI dan ASDP
Menteri BUMN Dahlan Iskan - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan menilai pelayanan PT Kereta Api Indonesia (KAI) sejauh ini sudah cukup baik. Indikatornya adalah pelayanan selama lebaran.

Dahlan pun menjanjikan semua kereta api ekonomi akan memiliki AC. "Sekarang belum semua kereta api ekonomi ada AC-nya. Tapi kira-kira enam bulan lagi semua akan pakai AC," tandas Dahlan Iskan, Kamis (23/8/2012).

Menurutnya, ini merupakan bagian dari langkah perbaikan pelayanan publik, khususnya transportasi. Dia juga cukup terkesan dengan kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Angkutan Sungai dan Penyeberangan (ASDP) pada musim mudik lebaran tahun ini.

"Untuk itu saya akan memberikan penghargaan pada pihak manajemen manajemen ASDP dan KAI. Akan ada acara khusus untuk karyawan kereta api dan ASDP yang selama lebaran orang-orang pada libur tapi mereka kerja keras mengatur angkutan mudik," tukasnya.

Penghargaan ini, tambahnya, akan diberikan 10 hari setelah arus balik dan akan dihadiri Menteri Perhubungan, Menteri BUMN, jajaran manajemen PT KAI dan ASDP serta sekitar seribu karyawan kedua perusahaan. "Saya terima sms banyak sekali dari masyarakat yang memuji perbaikan layanan yang dilakukan kereta api," katanya. [mel]

Komentar

x