Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 15:07 WIB

Amendemen ke-4 Divestasi Newmont Ditandatangani

Rabu, 24 Oktober 2012 | 16:45 WIB
Amendemen ke-4 Divestasi Newmont Ditandatangani
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pusat Investasi Pemerintah dan Nusa Tenggara Partnership B.V. telah menandatangani Amendemen ke-4, Perjanjian Jual Beli 7% Saham Divestasi PT Newmont Nusa Tenggara 2010 pada Rabu (24/10/2012).

Amendemen ke-4 ini dilakukan mengingat sampai saat ini syarat-syarat efektif yang disepakati dalam Amendemen Perjanjian Jual Beli yang ditandatangani pada 3 November 2011 belum terpenuhi.

Penandatanganan yang dilakukan oleh Kepala PIP Soritaon Siregar, bersama Blake Rhodes dan Toru Tokuhisa dari Nusa Tenggara Partnership B.V. ini berarti, adanya kesepekatan untuk memperpanjang jangka waktu pemenuhan syarat efektif perjanjian jual beli tersebut hingga 31 Januari 2013, guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk bertindak dengan itikad baik memenuhi kewajiban masing-masing.

Disetujuinya Amendemen ke-4 ini dilatari keinginan kuat dari Nusa Tenggara Partnership B.V. dan PIP untuk merealisasi perjanjian jual beli 7% Saham Divestasi PT NNT Tahun 2010 tersebut.

Baik Nusa Tenggara Partnership B.V. maupun PIP meyakini bahwa tujuan divestasi saham NNT akan menciptakan manfaat yang optimal, baik bagi NNT dan masyarakat Indonesia serta masyarakat Nusa Tenggara Barat, apabila PIP menjadi pemegang 7% saham divestasi PT NNT. [ast]

Komentar

x