Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:29 WIB

Sinar Mas Land Kerja Sama dengan Hong Kong Land

Oleh : Agustina Melani | Minggu, 4 November 2012 | 15:53 WIB
Sinar Mas Land Kerja Sama dengan Hong Kong Land
ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Grup Sinar Mas land dan Hong Kong land menandatangani kerja sama untuk mengembangkan sebuah proyek BSD City dengan investasi Rp2,6 triliun.

Perseroan akan membangun kawasan residential di atas lahan seluas 65 hektar, dan termasuk kawasan komersial. Investasi pembangunan proyek itu senilai Rp2,6 triliun yang diharapkan dapat selesai melalui beberapa tahap pada 2018 mendatang.

"Kami percaya kerjasama ini merupakan awal yang baik menjalin partnership untuk memanfaatkan peluang di bisnis properti Indonesia," kata Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land dalam siaran pers, Minggu (4/11/2012).

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya mengamati permintaan konsumen kelas menengah terhadap properti hijau meningkat seiring kesadaran mengenai pentingnya pelestarian lingkungan. Proyek tersebut juga akan mengusung fitur gaya hidup hijau.

"Hongkong Land menantikan bekerja dengan Sinar Mas pada proyek ini yang merupakan pembangunan perumahan pertama kami di pasar yang menarik ini" ujar Robert Wong, Direktur Properti Residensial Hongkong Land.

Robert menambahkan,bersama dengan Sinar Mas yang memiliki pengalaman luas dalam membangun BSD City dan pengalaman sendiri di pasar residential lainnya, pihaknya melihat berada dalam posisi yang baik untuk mendukung BSD City.

Komentar

x