Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:11 WIB

Telkomsel Usung Konsep Mobile Lifestyle Modern

Kamis, 18 April 2013 | 21:22 WIB
Telkomsel Usung Konsep Mobile Lifestyle Modern
(Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Seiring dengan kehadiran era mobile lifestyle, GraPARI ini mengusung konsep mobile lifestyle dengan desain modern, penjualan gadget dan layanan broadband terkini.

Telkomsel meresmikan GraPARI Jakarta Barat yang menempati lokasi baru di Central Park lantai 3 dengan jam operasional yang mengikuti jam operasi mall hingga jam 22.00 WIB. Selain itu Telkomsel juga meluncurkan simPATI Loop yang menyediakan berbagai pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

"Kami menyadari betul bahwa era mobile lifestyle ini membawa konsekuensi pelanggan yang sibuk namun ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya," kata Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid.

Untuk itulah GraPARI Jakarta Barat ini menempati lokasi baru di mall yang nyaman dengan jam buka lebih panjang, sehingga pelanggan tetap dapat dilayani segala kebutuhan komunikasinya bahkan yang terkait gadget sekalipun. Konsep GraPARI mobile lifestyle ini terus kami kembangkan setelah sebelumnya GraPARI terbesar hadir di Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Wisma Alia dan Dago-Bandung.

GraPARI ini juga telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga pemeringkat mutu.

Menandai diresmikannya GraPARI mobile lifestyle Central Park Jakarta Barat, Telkomsel juga meluncurkan layanan Selfcare, yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga keluhan terkait device-nya kapanpun dan dimanapun. "Selfcare merupakan salah satu wujud inovasi di bidang pelayanan yang semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator mobile lifestyle pilihan di Indonesia," ungkap Masud.

Layanan selfcare dapat diakses dengan cara mudah yakni melalui web di https://my.telkomsel.com (full service) serta UMB *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) dan UMB *116# dari simPATI dan kartu As. Lewat selfcare, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secara online, serta menyampaikan masukan dan keluhan mengenai produk dan layanan Telkomsel.

Untuk dapat menikmati layanan web-selfcare Telkomsel, pelanggan harus terlebih dahulu melakukan aktivasi PIN selfcare nya dengan cara akses ke my.telkomsel.com dan registrasi langsung dari web. "Bagaikan memiliki GraPARI sendiri dalam genggaman anda,sehingga tidak perlu lagi mengantri atau bermacet-macet. Semua kebutuhan komunikasi anda dapat terselesaikan dengan cepat, dari manapun dan kapanpun, bahkan saat anda liburan sekalipun," jelas Masud.

Tidak hanya itu, hari ini Telkomsel kembali membuktikan visi inovasinya dengan meluncurkan simPATI LOOP untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia. Produk teranyar dari kartu simPATI ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel untuk berkomunikasi dan mengakses internet sesuai gaya hidupnya. Tidak perlu lagi repot menganalisa beragam program pilihan karena simPATI LOOP menyediakan pilihan lengkap dalam paket yang mudah diakses.

"Sebagai pemimpin di industri selular, Telkomsel tidak akan berhenti melakukan riset dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Visi kami adalah menyajikan inovasi baru untuk kenyamanan pelanggan," ujar Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston. [hid]

Komentar

x