Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:22 WIB

SKK Migas Tetap Incar Target Lifting Minyak

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11:21 WIB
SKK Migas Tetap Incar Target Lifting Minyak
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Plt Kepala Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas), Johanes Widjonarko menyatakan janjinya untuk memenuhi target lifting minyak sesuai Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2013.

"Kita berjuang secara maksimal, target APBNP 2013, lifting minyak sebanyak 840 ribu barel minyak per hari," ujarnya di kantor SKK Migas, Sabtu (17/8/2013).

Target lifting minyak, lanjut Widjonarko merupakan amanah yang harus diemban lembaganya. Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini, di tengah peristiwa penangkapan Rudi Rubiandini oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Target lifting ini pula, tambah Widjonarko hasilnya untuk kemakmuran bangsa Indonesia. Sebab selama ini persoalan minyak, Indonesia kerap kali impor untuk memenuhi kebutuhan nasional. "Hal ini untuk mewujudkan kemakmuran rakyat, para pekerja migas bekerja sesuai amanat konstitusi," katanya.

Oleh karena itu, Widjonarko menekankan kejujuran dalam mencapai target ini. Serta bekerja saling bahu membahu tanpa saling menyalahkan satu sama lain.

"Kita bekrja lebih giat, semangat saling membahu, hormat - menghormati untuk mewujudkan tata kelola yang lebih baik. Kejujuran kunci keberhasilan," ungkapnya. [hid]

Komentar

x