Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:50 WIB

HIN Bertugas Urus Kamar Atlit Pre Asian Games 2018

Oleh : Uji Sukma Medianti | Rabu, 17 Januari 2018 | 02:39 WIB
HIN Bertugas Urus Kamar Atlit Pre Asian Games 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Hotel Indonesia Natour (Persero/HIN) diberi tugas mengelola layanan dan akomodasi bagi atlit Pre-Event Asian Games ke-18 yang digelar 6-18 Februari 2018.

Pre Event Asian Games adalah kegiatan pertandingan beberapa cabang olahraga yang pertandingannya dilaksanakan lebih awal dari pelaksanaan Asian Games ke-18 yang berlangsung 18 Agustus-2 September 2018.

Direktur Utama PT HIN, Iswadi Said menuturkan, pihaknya akan menyediakan pengelolaan jasa layanan dan akomodasi bagi para atlet, dimana ada 800 kamar yang akan dikelola oleh HIN yang bertempat di Wisma Atlet Kemayoran tower 1 dan tower 2.

"Jadi (untuk tempat) disediakan oleh INASGOC dan kita diminta kamarnya itu dengan peralatan yang ada didalamnya seperti housekeeping dan lain-lain," jelas Iswandi.

Selanjutnya, Iswandi berharap apabila kerja sama pre-event ini sukses kemungkinan HIN juga akan mengelola housekeeping di penginapan bagi para atlet dalam perhelatan Asian Games di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang.

"Jadi (Pre-Event) nanti adalah tes event sebagai ajang untuk membuktikan kalau HIN layak diperhitungkan, kalau berhasil kita berharap bisa berlanjut sampai event di bulan Agustus," jelasnya. [ipe]



Komentar

x