Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 17:03 WIB

Pelindo II Cabang Bengkulu Diganjar Penghargaan

Oleh : Uji Sukma Medianti | Minggu, 21 Januari 2018 | 14:30 WIB

Berita Terkait

Pelindo II Cabang Bengkulu Diganjar Penghargaan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Dinilai memiliki pelayanan dan kinerja yang baik terhadap masyarakat, PT Pelindo II Cabang Bengkulu diganjar penghargaan dari Indonesia Achievement Center.

Ketua penyelenggara, Rere Suwastika Tanjung menyampaikan jika penghargaan yang diterima merupakan suatu apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan atas pelayanan terhadap masyarakat dan berperan alam pembangunan negeri.

Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, memberikan penghargaan kepada Drajat Sulistyo selaku pimpinan PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu berdasarkan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness.

Ukuran penilaiannya pun seperti mempunyai produk jasa Inovatif dan Berkualitas, serta pengelolaan managemen yang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial tinggi.

"Penghargaan ini meruapakan penyemangat dan motivasi kami PT Pelindo II Cabang Bengkulu untuk terus bekerja dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan. Penghargaan ini diperoleh berkat doa dan kerja keras teman-teman IPC Bengkulu memberikan pelayanan terbaik," terang Drajat sulistyo, GM PT Pelindo II Bengkulu, dalam keterangan resmi, Minggu (21/1/2018).

Sebelumnya pada (8/12/2017) PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu juga telah meraih dua penghargaan dalam "Anniversary IPC 25th: Talk Show and Appreciation Night" sebagai " "Best Performance Branch dan Best Innovation Branch."

Penghargaan-penghargaan yang diterima ini menunjukkan bahwa selama ini PT Pelindo II (persero) Cabang Bengkulu memiliki performa kinerja yang baik. Dalam melakukan pengembangan pelabuhan dan peningkatan ekonomi di Provinsi Bengkulu, dengan melakukan inovasi-inovasi yang baik dalam mengembangkan usaha dan kinerja.[tar]

Komentar

x