Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 08:41 WIB
 

Berantas Narkoba

Bea Cukai dan BNN Maluku Perkuat Sinergi

Oleh : - | Rabu, 14 Februari 2018 | 19:55 WIB
Bea Cukai dan BNN Maluku Perkuat Sinergi
(Foto: BeaCukai)

INILAHCOM, Ambon - Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku, Finari Manan menerima kunjungan Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi (BNNP) Maluku, AKBP Jhon Wattimena, pada Selasa (13/2/2018). Keduanya mempererat kerja sama dan sinergi dalam penindakan narkoba.

Finari Manan mengatakan, sangat mengapresiasi itikad baik BNNP Maluku untuk terus meningkatkan kerja sama denga Bea Cukai dan menerima dengan kunjungan BNNP Maluku ini. Bea Cukai Maluku, dalam rangka menjalankan tugas sebagai community protector, komit untuk melindungi masyarakat dari barang-barang berbahaya, termasuk narkoba yang sangat merugikan dan merusak generasi muda bangsa Indonesia.

"Hal ini menyebabkan koordinasi dan komunikasi dengan pihak BNNP Maluku sangat diperlukan untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran dan pemasukan narkoba ke wilayah Maluku," jelas Finari.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, Finari melanjutkan, Bea Cukai Maluku dapat bekerja sama lebih erat lagi dengan pihak BNNP Maluku dalam menumpas habis peredaran narkoba. Sinergi dan koordinasi antar penegak hukum ini harus ditingkatkan melalui sharing informasi, pengawasan, dan penindakan terhadap pemasukan narkoba di wilayah Maluku dalam bentuk joint inter agency task force. [*]

Komentar

 
x