Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 04:28 WIB
 

Angkasa Pura I Panggil Bos Maskapai, Ada Apa?

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Rabu, 21 Februari 2018 | 13:30 WIB
Angkasa Pura I Panggil Bos Maskapai, Ada Apa?
Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero), Faik Fahmi

INILAHCOM, Jakarta - PT Angkasa Pura I (Persero) memanggil sejumlah petinggi maskapai penerbangan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Berdasarkan pantauan, tampak hadir petinggi dari Lion Air, Garuda Indonesia hingga Air Asia. Para petinggi maskapai penerbangan ini hadir untuk mengikuti acara Airports Airlines Gathering 2018.

Acara ini diinisiasi Angkasa Pura I untuk mempererat kerja sama. "Ini juga merupakan usaha Angkasa Pura I untuk mensinergikan strategi pengembangan bandaranya dengan strategi maskapai penerbangan, sehingga potensi dan peluang pengembangan pasar pada 2018 inl dapat dioptlmalkan," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero), Faik Fahmi.

Faik memaparkan, tahun ini, bakal ada program yang dicanangkan Angkasa Pura I. Diantaranya, program Insentif untuk maskapai Collaborative Destination Development (CDD), serta integrated marketing campaign.

"Diharapkan hal lni dapat membantu maskapai dalam mengembangkan bisnisnya, khususnya dalam pembukaan rute-rute baru dan penambahan frekuensi penerbangan," kata Faik.

"Ini merupakan cara Angkasa Pura I dalam berkontribusi memajukan industri aviasi nasional, mendorong peningkatan lalu Iintas transportasi udara, mengoptimalkan kinerja bandara, sekaligus memberikan alternatlf pilihan jadwal penerbangan bagl masyarakat," tambahnya. [ipe]

Komentar

 
x