Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 20:37 WIB

Sri Mulyani Minta K/L Transparan dalam Pengadaan

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 26 Februari 2018 | 18:09 WIB

Berita Terkait

Sri Mulyani Minta K/L Transparan dalam Pengadaan
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berharap Kementerian/Lembaga menerapkan transparansi, akuntabilitas,, efisiensi, dan profesional dalam pengadaan barang dan jasa.

"Saya harap 11 atau 12 kementerian/lembaga yang sekarang ikut join. Saya juga ingin terus mendorong transparansi, akuntabilitas, efisiensi, serta profesionalitas kita semua," kata Sri Mulyani dalam Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa Nasional Tahun 2018 dengan tema "Mewujudkan Peningkatan Kualitas Belanja Pemerintah Melalui Pengadaan yang Modern, Efisien dan Akuntabel di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (26/2/2018).

Sri Mulyani bilang, komitmen Kementerian Keuangan sangat besar dalam meningkatkan kualitas belanja pemerintah lewat transparansi. "Karena kita punya komitmen sangat besar, workshop ini adalah salah satu bentuk untuk kita makin memperkuat transparansi di Kementerian Keuangan," tegas Sri Mulyani.

Dia juga berharap pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah bisa menstimulasi ekonomi, menciptakan efisiensi, dan persaingan sehat. "Pada akhirnya itu akan menciptakan pemerataan kesejahteraan di seluruh rakyat Indonesia," katanya. [ipe]

Komentar

x