Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 20:36 WIB

Bahas Insentif Usaha, Darmin Kumpulkan Anak Buah

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 12 Maret 2018 | 15:11 WIB

Berita Terkait

Bahas Insentif Usaha, Darmin Kumpulkan Anak Buah
Menko Perekonomian Darmin Nasution - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution sore ini menggelar rapat koordinasi terkait wacana pemerintah untuk memberikan insentif untuk para pelaku usaha, khususnya dalam hal sisi investasi.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 13.30 Wib ini dihadiri sejumlah pejabat negara seperti Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Robert Pakpahan, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Suahasil Nazara dan Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika.

Berdasarkan pantauan Airlangga datang terlebih dahulu pada pukul 13.40 WIB. Kemudian disusul oleh Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Robert Pakpahan pada pukul 14.00 WIB.

Tak jelas memang poin rapat yang akan dibahas, lantaran rapat sendiri berlangsung tertutup diruangan Menko Darmin di Lantai 3.

Para pejabat yang datang untuk rapat pun masih enggan untuk bercerita. "Nanti ya," kata Robert saat masuk ke lift menuju ruang rapat kantor Kemenko Ekonomi, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Hingga berita ini ditulis rapat pun masih terus berlangsung, seperti biasa para kuli tintaa masih menunggu di lobby Kemenko Ekonomi.

Komentar

x