Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 00:23 WIB
 

Hari Perempuan Internasional

DPR Beri Penghargaan Menkeu Sri Mulyani

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 14 Maret 2018 | 17:45 WIB
DPR Beri Penghargaan Menkeu Sri Mulyani
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Memperingati International Women's Day 2018, DPR memberi penghargaan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Kiprahnya menginspirasi wanita Indonesia.

Mendapat penghargaan tersebut, Sri Mulyani berterima kasih banyak atas apa yang di dapat, menurutnya hari perempuan internasional ini bukan hanya untuk dirinya saja, tetapi juga untuk seluruh perempuan yang ada di dunia ini.

"Ini adalah salah satu bentuk peringatan atau celebrate dari satu hari yang didedikasikan kepada seluruh perempuan di dunia," kata Sri Mulyani di Komplek DPR, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Menurut mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini peranan perempuan dalam pembangunan dunia tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena saat ini wanita sudah mulai bangkit dan bisa menimpin.

"Congratulation to all you sitting here but also all the women in the world because you roll mode," katanya.

Wanita kelahiran Lampung ini bilang saat ini bukan lagi jamannya wanita di dapur, menurutnya wanita juga bisa berkarya di tempat lain bahkan memberikan sumbangsihnya pada negara bahkan juga bisa menjadi pemimpin dunia.

"Ini adalah suatu tema yang begitu relevan di seluruh dunia, bagaimana perempuan dan juga laki-laki mengetahui bahwa we still make the progres. Bagaimana kita terus mendorong sehingga terjadi kemajuan di dalam hubungan di antara dan peranan perempuan di dalam suatu negara," katanya. [ipe]

Tags

Komentar

 
x