Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 17:49 WIB
Hightlight News

Tol Tangerang Gunakan Sistem Ganjil Genap

Oleh : Wahid Ma'ruf | Senin, 16 April 2018 | 03:05 WIB

Seperti Tol Bekasi

Seperti Tol Bekasi

Menhub Budi juga menjelaskan bahwa sistem yang diterapkan sama dengan sistem Ganjil-Genap di Bekasi. Hanya, adanya pembatasan jam operasional untuk truk terkait masalah manajemen waktu.

"Sebenarnya dengan dilarang, makanya saya ini tidak memutuskan sendiri kita mengajak asosiasi truk, sebenarnya tinggal manajemen waktunya saja. Pada kenyataannya di Tangerang tidak masalah, cuma masalahnya waktu pas pulang. Kita punya pengalaman di Bekasi menumpuk, nanti kita teliti. Saya pikir ini masalah manajemen waktu," jelas Menhub Budi.

Sosialisasi sistem Ganjil-Genap ini akan dilakukan di Tol Tangerang yakni Gerbang Tol Kunciran 2 dan Gerbang Tol Tangerang 2 dan Tol Jagorawi di Gerbang Tol Cibubur 2. Sosialisasi akan dilakukan selama 2 minggu. Kebijakan ini pun akan ditetapkan mulai tanggal 1 Mei 2018.

Pada kegiatan ini Menhub Budi berkesempatan memberikan flyer kepada masyarakat yang melewati Gerbang Tol Kunciran 2. Adapun kegiatan sosialisasi sistem Ganjil-Genap ini turut dihadiri oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi, Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, Bambang Prihartono, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rahmidiyanti serta Pelaksana Tugas Walikota Tangerang, Muhammad Yusuf.

1

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x