Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 14:43 WIB
 

Jokowi: Ekonomi Kreatif Cocok di Indonesia

Oleh : Indra Hendriana | Kamis, 19 April 2018 | 13:17 WIB
Jokowi: Ekonomi Kreatif Cocok di Indonesia
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan ekonomi kreatif sangat cocok untuk dikembangkan di Indonesia.

Untuk itu dia meminta ekonomi kreatif di Indonesia dikembangkan lagi. Demikian disampaikan Jokowi saat membuka acara Muslim Fashion Festival Indonesia di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Ekonomi kreatif sangat cocok dengan orang Indonesia, setiap kali keliling dunia, saya ketemu orang dan selalu sampaikan busana muslim dari Indonesia, sangat digandrungi, dikagumi, kita kembangkan lagi," kata Jokowi.

Jokowi berharap ke depan busana muslim Indonesia dapat mendunia, karena banyak diminati. Caranya, kata Presiden, adanya kerja sama yang baik antar pengusaha. "Marilah kita bekerja sama agar busana muslim Indonesia ada ciri khas keindonesiabannya, sama seperti di Arab, dan Turki," ujar dia.

Jokowi pun berharap acara seperti ini ke depan lebih digalakkan lagi. "Fashion yang paling baik, bisa menciptakan yang tradisonal dan modern, sehingga ciri khas ke Indonesia-annya bisa kita lihat," ujar dia. [hid]

Komentar

 
x