Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:25 WIB
Hightlight News

Menteri Puspayoga Ajak Go-Jek Sambut Asian Games

Oleh : - | Minggu, 13 Mei 2018 | 00:17 WIB

Ponsel Murah dan Sinyal Kuat

Menteri Puspayoga Ajak Go-Jek Sambut Asian Games
Menkop dan UKM, Puspayoga - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menkop dan UKM, Puspayoga memberikan apresiasi kepada Go-Jek karena mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang signifikan.

"Semakin banyak kesempatan kerja, semakin sejahtera rakyat kita. Itu artinya  Gojek ikut serta memberikan kontribusi bagi pemerataan kesejahteraan," ujar Menkop dan UKM Puspayoga dalam acara Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go Food dan Pasar Malam Mitra Go Jek, di stadion GBK Senayan Jakarta, Jum'at (11/5/2018).

Turut hadir dalam acara itu, Menkominfo Rudiantara,  Deputi Bidang Propasar Kemenkop dan UKM, I Wayan Dipta, Dirut GBK Winarto, dan CEO Go Jek Nadiem Makarim.

Menteri Puspayoga juga mengajak mitra Go Jek untuk bersiap diri menyambut Asian Games, Agustus mendatang. "Asian Games akan diikuti 5.000 atlit belum termasuk official dan lain lain.  UMKM  akan mendapat imbas paling besar, baik itu kulinernya maupun transportasinya," katanya.



 

1 2 3

Tags

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x