Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:08 WIB
 

PLN Buka Puasa Dengan 17 Ribu Anak Yatim

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 6 Juni 2018 | 18:48 WIB
PLN Buka Puasa Dengan 17 Ribu Anak Yatim
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 17 ribu lebih anak yatim dan dhuafa dari Sabang hingga Marauke sepanjang bulan Ramadhan 1439 H.Acara bertajuk "PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H" ini diselenggarakan t - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 17 ribu lebih anak yatim dan dhuafa dari Sabang hingga Marauke sepanjang bulan Ramadhan 1439 H.

Acara bertajuk "PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H" ini diselenggarakan terpusat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (6/6/2018), dengan mengundang 3.200 anak yatim dan dhuafa dari 59 yayasan di Jabodetabek.

Direktur Utama PLN Sofyan Basir dalam pidatonya mengatakan bahwa acara ini merupakan komitmen PLN sebagai BUMN yang hadir untuk negeri.

"Momen ini sangat tepat untuk PLN berbagi dengan sesama, PLN semakin berkah, Jaya, dan makmur berkat doa adik-adik sekalian. Diharapkan adik-adik ini menjadi generasi penerus bangsa yang akan selalu menerangi negeri ini," kata Sofyan.

Rangkaian acara pada buka bersama ini meliputi video conference dengan PLN Distribusi Magelang Jawa Tengah di serta PLN Wilayah Padang Sumatera Barat. Dalam acara ini juga turut hadir Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar dan sejumlah Direksi PLN. [hid]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x