Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 19:46 WIB

Jelang Lebaran 2018

Mentan Amran Janji Jaga Stok dan Harga Pangan

Oleh : Indra Hendriana | Rabu, 6 Juni 2018 | 21:54 WIB

Berita Terkait

Mentan Amran Janji Jaga Stok dan Harga Pangan
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman bersyukur stok pangan di Ramadan 1439 Hijrian, bisa mencukupi. Kondisi ini merupakan berkah di Bulan Suci Ramadan.

"Alhamdulillah hari ini kami buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar kementerian pertanian dan hikmah berkah yang kami dapatkan di bulan ramadhan ini alhamdulillah stok pangan cukup," kata Amran dalam acara buka puasa bersama di kantornya, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Kemudian, Amran juga bersyukur bahwa harga pangan di tahun ini, bisa terjaga alias stabil. Ke depan, kementerian pertanian (kementan) akan terus mempertahankan kondisi ini. Apalagi Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata.

"Tinggal 9 hari lagi kita sudah memasuki idul fitri, insya allah mudah-mudahan stok 9 hari kedepan aman dan harga terjaga dengan baik," kata Amran.

Dia berharap kualitas serta harga pangan, bisa menjadi lebih baik dan terjaga. "Kami tadi bersama anak yatim piatu berbagi di bulan suci ramadhan bersama teman teman satpam, cleaning service, pramu saji semua kami duduk bersama, moga-moga hari esok lebih baik dari hari kemarin," kata Amran. [ipe]


Komentar

x