Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 22:48 WIB

Lepas 206 Ribu Pemudik, Rini Tanya Kesehatan Sopir

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 11 Juni 2018 | 12:09 WIB

Berita Terkait

Lepas 206 Ribu Pemudik, Rini Tanya Kesehatan Sopir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memberangkatkan sekitar 206 ribu pemudik untuk pulang kampung.

Acara yang di gagas Kementerian BUMN tersebut diikuti sedikitnya 62 perusahaan BUMN dengan melibatkan sedikitnya 3.490 bus, yang berpusat di Ancol, Jakarta Sabtu (9/6/2018).

Pada acara tersebut Rini mengingatkan agar para sopir pengantar pemudik dicek kesehatannya terlebih dahulu, agar perjalanan aman dan selamat sampai tujuan.

"Saya tadi sudah mengatakan tetap sehat di perjalanan. Saya tanya juga para sopir sudah cek kesehatan belum, tekanan darah, mereka semua bilang mereka sehat," kata Rini dilokasi.

Saat meninjau bus, Menteri Rini juga berbincang dengan salah seorang pemudik dan menitipkan salam untuk selalu menjaga dan mengawasi supir bila berkendara.

"Saya juga bilang kepada penumpangnya, jagain pengemudinya kalau sampai kelihatan agak ngantuk langsung suruh berhenti. Itu yang paling penting, harus saling menjaga," kata wanita kelahiran Maryland Amerika Serikat (AS) ini. [ipe]

Komentar

x