Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 05:19 WIB

Bisnis Ini Untung Besar Jelang Lebaran 2018

Senin, 18 Juni 2018 | 08:09 WIB

Berita Terkait

Bisnis Ini Untung Besar Jelang Lebaran 2018
(Foto: Inilahcom/Wirasatria)

INILAHCOM, Manado - Arus barang yang masuk ke Provinsi Sulawesi Utara melalui jasa JNE mengalami peningkatan yang signifikan dari kondisi normal.

"Peningkatan arus barang di JNE menjelang Lebaran sampai saat ini sekitar 25 persen dari kondisi normal," kata Kepala Cabang Utama JNE Manado, Julianus Barthen di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (17/6/2018).

Barthen mengatakan barang yang mengalami peningkatan yakni produk sandang seperti pakaian dan sepatu tapi ada juga pangan. "Namun yang sangat mendominasi yakni produk pakaian dan sejenisnya," kata Julianus.

Dan, katanya, kebanyakan barang melalui e-commerce atau online shop. "Saat ini pola masyarakat Sulut belanja pakaian dan sepatu melalui online, dan terbukti di hari Lebaran kali ini," kata Julianus.

Juga, katanya, ada lagi barang elektronik setelah pakaian dan sepatu.
JNE sebagai salah satu jasa pengiriman akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, dan barang kiriman cepat sampai ke tangan konsumen.

Dia mengatakan saat ini jaringan JNE di Kota Manado sudah puluhan jaringan dan di setiap kabupaten dan kota sedikitnya masing-masing ada tiga jaringan.

Pengiriman barang di JNE terus mengalami peningkatan dan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan pelayanan prima kepada masyarakat," jelas Julianus. [tar]

Komentar

x