Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 17:05 WIB

KM Sinar Bangun Karam di Danau Toba, DPR Berduka

Selasa, 19 Juni 2018 | 10:30 WIB

Berita Terkait

KM Sinar Bangun Karam di Danau Toba, DPR Berduka
Anggota Komisi V DPR asal PDIP Sukur Nababan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Komisi V DPR asal PDIP Sukur Nababan menyatakan duka cita atas tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, Senin (18/6/2018).

"Kita semua sangat terpukul dan dukacita yang mendalam atas peritiwa tenggelamnya Kapal Rakyat KM Sinar Bangun di Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Senin (18/6) waktu setempat," papar Sukur dalam rilis kepada media di Jakarta, Selasa (19/6/2018).

Dalam kecelakaan ini, sebanyak 65 orang masih belum ditemukan. Kapal Motor (KM) Sinar Bangun ini beranfkat dari Pelabuhan Tiga Ras, Danau Toba pada Senin (18/6/2018), sekitar pukul 17.20 WIB. Kapal yang membawa sekitar 100 penumpang ini mengalami kecelakaan akibat angin kencang.

"Saya atas nama pribadi sangat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah tenggelamnya KM Sinar Bangun sehingga jatuh korban jiwa," papar Sukur.

Upaya pencarian korban terus dilakukan meski cuaca tidak mendukung. Di mana, angin kencang yang mengakibatkan gelombang besar serta gelapnya langit lantaran mendung. [ipe]

Komentar

x