Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 02:33 WIB
Hightlight News

Asian Games 2018

Ganjil Genap Tol dan Jalan Alteri Diuji 2 Juli

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 26 Juni 2018 | 14:27 WIB

Perluas Cakupan Pembatasan Angkutan

Tunjang mobilitas masyarakat

Perluas Cakupan Pembatasan Angkutan

Kebijakan Pembatasan Lalu-Lintas Angkutan Barang dilaksanakan dengan memperluas cakupan pembatasan lalu lintas angkutan barang golongan III, IV dan V pada ruas tol tertentu. Saat ini telah berlaku pembatasan lalu lintas angkutan barang pada ruas tol Cawang-Tomang-Pluit dan Tomang-Kembangan dimana kendaraan angkutan barang tidak boleh melintas pada ruas tol tersebut diluar pukul 22.00  05.00 WIB.

Khusus pada masa penyelenggaraan Asian Games pembatasan lalu lintas angkutan barang akan diperluas ke ruas Tol Cawang  Tj. Priok, ruas Tol Pelabuhan, ruas Tol Cawang  TMII dan ruas Tol Cawang  Cikunir.

Uji coba maupun pada nantinya pelaksanaan 3 kebijakan ini akan sepenuhnya melibatkan semua stakeholder yang terkait baik Korlantas Polri, Kementerian PU, INASGOC, Ditlantas Polda Metro, Dishub DKI Jakarta, Pengelola Jalan Tol serta stakeholder lainnya, jelas Bambang. Untuk itu Bambang Prihartono juga berharap masyarakat luas dan semua pihak turut mendukung kebijakan tersebut.

"Kami sangat mengharapkan kerjasama semua pihak untuk mendukung kebijakan transportasi guna mendukung penyelenggaraan acara akbar seperti Asian Games yang mempertaruhkan nama baik bangsa dan negara ini. Kami mohon bantuan masyarakat mari kita harumkan nama bangsa dengan ikut berpartisipasi demi kelancaran acara Asean Games ini," kata Bambang.

1 2 3

Komentar

x