Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 06:17 WIB

Transfer Uang Diganjar Hadiah Rp130 Juta

Senin, 23 Juli 2018 | 14:05 WIB
Transfer Uang Diganjar Hadiah Rp130 Juta

INILAHCOM, Jakarta - MoneyGram menutup program "Berkah Dobel Ramadhan" dengan mengumumkan pemenang utama yang dianugerahi hadiah uang tunai sebesar Rp130 juta.

Dengan program khusus ini, MoneyGram bertujuan memberi penghargaan kepada pelanggan yang menggunakan layanan transfer uangnya dengan berbagi kebahagiaan untuk orang yang mereka cintai selama Ramadhan.

Program "Berkah Dobel Ramadan" menawarkan kesempatan bagi pelanggan MoneyGram untuk memenangkan hadiah uang tunai untuk setiap transaksi pengiriman uang minimal Rp500.000. Total hadiah yang diberikan untuk program ini sebesar Rp130 juta dengan hadiah utama sebesar Rp30 juta.

"Telah berlalunya bulan Ramadhan menandai akhir dari program Berkah Dobel Ramadhan. Pada kesempatan yang sangat istimewa ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para pengirim yang menggunakan layanan MoneyGram untuk membawa kegembiraan bagi orang yang mereka cintai selama Ramadhan, dengan mengumumkan para pemenang program," ujar Vadyo Munaan, Regional Head Singapore, Indonesia & East Timor.

Menurut Vadyo yang sekaligus sebagai President Director--Board Member PT MoneyGram Payment Systems Indonesia (PT MPSI), para pemenang program ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Hendrik Paulus dari Manado yang memenangkan hadiah utama sebesar Rp30 juta.

Pelanggan beruntung lainnya adalah Mugimah dari Jogjakarta yang memenangkan hadiah sebesar Rp15 juta, Lina Marlina dari Sukabumi yang memenangkan hadiah lainnya sebesar Rp 7,5 Juta.

Hendrik Paulus yang berasal dari Manado terpilih sebagai pemenang hadiah utama. Dia kaget sekaligus senang saat menerima telfon dari Moneygram dan diumumkan sebagai pemenang pertama.

"Untuk transfer dari luar negeri, saya sering mengajak keluarga saya untuk menggunakan layanan MoneyGram karena memberikan kemudahan ketika mentransfer uang. Program Berkah Dobel Ramadhan tahun ini, membawa berkah tambahan bagi saya dan keluarga saya, karena saya memenangkan hadiah dari MoneyGram. Saya menggunakan dana yang dikirimkan kepada saya untuk kebutuhan sehari-hari dan traveling, selain itu saya bersama salah satu putri saya mengelola toko dan kadang kala berbagi kepada cucu-cucu tersayang," tambah Hendrik.

"Mengirim uang ke kampung halaman merupakan bagian dari tradisi yang terkait dengan bulan Ramadhan. Hal ini sangat penting bagi pekerja yang tidak dapat mengunjungi keluarga mereka selama waktu yang istimewa ini. Kami senang menjadi mitra transfer uang terpercaya yang membuat transfer menjadi nyaman dan mudah," tutup Vadyo Munaan. [jin]

Komentar

Embed Widget
x