Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:50 WIB

PLN Meriahkan Tahuna Lewat Konser Kemerdekaan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16:52 WIB

Berita Terkait

PLN Meriahkan Tahuna Lewat Konser Kemerdekaan
(Foto: PLN)

INILAHCOM, Kepulauan Sangihe - Masih dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73, PLN meriahkan malam di salah satu Kota di Pulau terluar Indonesia, yaitu Kota Tahuna di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara melalui konser kemerdekaan PLN, BUMN Hadir Untuk Negeri, Jumat (17/8/2018) malam.

Acara yang mengusung tema Kerja Kita, Prestasi Bangsa ini disambut dengan sangat meriah dan antusias dari warga Tahuna. Dalam konser kemerdekaan kali ini, PLN menghadirkan Band Ibu Kota yaitu Kotak yang berhasil menggetarkan Pelabuhan Tua Tahuna, tempat konser kemerdekaan berlangsung.

Konser kemerdekaan ini dihadiri Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, Asisten Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan III Kementerian BUMN Heri Purnomo, Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali, Direktur Bisnis Regional Sulawesi PLN Syamsul Huda, jajaran TNI dan Kepolisian juga Pemerintah Daerah serta masyarakat Tahuna.

Membuka konser kemerdekaan di Tahuna, Bupati Jabes Ezar Gaghana memberikan apresiasi kepada PLN dan BUMN yang hadir memeriahkan perayaan HUT RI ke 73 di salah satu pulau terdepan Indonesia, Kepulauan Sangihe.

"Terimakasih sangat sangat banyak kepada PLN, selaku BUMN yang nyata hadir untuk negeri, telah memberikan banyak sekali bantuan mulai dari rumah ibadah, elektrifikasi bagi warga, dan banyak bantuan lainnya bahkan membuat Kota ini sangat meriah dengan menggelar Konser Kemerdekaan ini, terimakasih banyak dari warga Kep Sangihe." Kata Jabes Ezar.

Lebih lanjut Jabes Ezar Gaghana juga menitipkan pesan kepada para warga agar turut serta berperan dalam membantu PLN melistriki negeri ini.

"Tolong kepada semua, kita harus mendukung PLN dalam melistriki, agar listrik PLN semakin andal, karena semua untuk kita, kita bantu dengan tidak menyambung sembarangan, memberikan wilayah kita, penebangan pohon dan semacamnya bila diperlukan untuk infrastruktur PLN, merdeka!!" Sambut Jabes Ezar.

Senada dengan Bupati Jabes Ezar, punggawa Band Kotak Tantri menyerukan agar para masyarakat selalu ingat bahwa PLN hadir untuk melistriki Negeri, dan mau berperan serta dalam pembangunan.

"Bapak ibu semua jadi ingat ya, bahwa PLN itu hadir melistriki ini semua, jadi jangan lupa juga untuk membayar listriknya tepat waktu." Pesan Tantri sembari melanjutkan lantunan lagu-lagu pamungkas nya menghibur masyarakat Tahuna.

Komentar

x