Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:49 WIB

Besok, Pahala Mulai Kemas-kemas, Penggantinya?

Selasa, 11 September 2018 | 12:22 WIB

Berita Terkait

Besok, Pahala Mulai Kemas-kemas, Penggantinya?
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kalau tak ada halangan, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bakal menggelar RUPS LB. Agendanya pergantian direksi termasuk Dirut Garuda Pahala N Mansury. Kabarnya, Pahala menempati pos baru di PT PLN (Persero).

Ditanya ihwal ini, Pahala memang tidak membenarkan. Hanya saja wajahnya terlihat sumringah. Dia menyatakan siap ditugaskan dan diberhentikan. "Kalau kita namanya ditugaskan harus siap kalau misalnya diganti," ujar Pahala di Cengkareng, Tangerang, Senin (10/9/2018).

Lalu siapa penggantinya? Pahala menyebut belum tahu. Dalam hal ini, wewenangnya berada di Kementerian BUMN selaku pemegang saham mayoritas. "Yang saya harapkan, program yang sudah ada di Garuda, bisa dilanjutkan," kata Pahala.

Masih soal pengganti Pahala, tersiar informasi bahwa calon kuatnya adalah Ari Askara, Dirut Pelindo III. Di internal Garuda, Ari termasuk muka lama. Dirinya pernah menjabat Direktur Keuangan dan Risiko era Arif Wibowo.

Berbagai posisi sempat diduduki Ari, semisal Head of Natural Resources ANZ (2013), CFO PT Pelindo III, CFO & Risk Director Garuda, Director of Human Capital and Development PT Wijaya Karya Tbk, Dirut PT Pelindo III (2018).[ipe]


Komentar

x