Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 17:00 WIB

Tingkatkan Penumpang, 5.000 Kursi KA Didiskon

Senin, 24 September 2018 | 16:55 WIB

Berita Terkait

Tingkatkan Penumpang, 5.000 Kursi KA Didiskon
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI) terus memanjakan konsumen. Ada diskon khusus bagi KA jarak jauh di hari kerja.

PT Kereta Api Daerah Operasi 1, memberikan potongan 10% persen untuk 5.490 kursi kereta api khusus Selasa dan Rabu, dalam rangka program Weekday Lucky Day.

Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (24/9/2018), menjelaskan, promo tersebut untuk meningkatkan keterisian penumpang pada saat hari kerja.
"Untuk meningkatkan kembali minat masyarakat menggunakan moda transportasi kereta api saat weekday, khususnya Selasa dan Rabu," katanya.

Dengan total tempat duduk sebanyak 5. 490, tarif promo yang diberikan PT KAI Daop 1 Jakarta ini diberlakukan selama enam hari, khusus Selasa dan Rabu yakni 25-26 September 2018, 2-3 Oktober 2018, dan 9-10 Oktober 2018, dengan kota tujuan seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatka tarif promo Weekday Lucky Day, tarif promo tidak berlaku parsial, pemesanan dapat dilayani mulai tanggal 24 September 2018 melalui loket reservasi, aplikasi KAI Access, Website KAI, mesin penjualan (Vending Machine), dan saluran eksternal mitra perusahaan, dengan catatan selama tempat duduk masih tersedia.

Tarif promo tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya dan tiket tarif promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal.

Selain saluran yang disebutkan di atas, PT KAI Daop 1 Jakarta juga membuka jalur pemesanan tiket di boothstand ketika mengikuti pameran. Seperti yang dilakukan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta yang akan membuka stand penjualan/pemesanan tiket KA Komersial di pameran Pekan Raya Indonesia. [tar]

Komentar

x