Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 05:35 WIB

Produksi PEP Bunyu Field Capai Target

Oleh : Indra Hendriana | Rabu, 26 September 2018 | 12:33 WIB

Berita Terkait

Produksi PEP Bunyu Field Capai Target
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bulungan - Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field memenuhi target produksi minyak. Produksi minyak PEP Bunyu berada di angka 4.718 barrel oil per day (BOPD) dari target 4.217 BOPD.

Sedangkan produksi gas berada di angka 9,371 million standard cubic feet per day (MMSCFD) dari target 8,400 MMSCFD.

General Manager PT Pertamina EP Asset 5, Irwan Zuhri mengatakan kehandalan operasi merupakan hal yang utama di setiap kegiatan pemboran. Dengan begitu, Irwan berharap aspek HSSE senantiasa dijunjung oleh seluruh tim.

"Sekecil apapun temuan harus diatasi dengan serius. Apabila tidak diatasi, lama kelamaan akan berpotensi menjadi near miss dan bahkan accident. Golden rules HSSE wajib diterapkan setiap orang, patuhi, peduli, dan intervensi," kata Irwan dalam siaran pers, Rabu (26/9/2018).

Dalam kesempatan ini ia menyebut, PEP memiliki target meningkatkan produksi melalui kegiatan operasi yang didukung dengan sinergi dari segala pemangku kepentingan.

Guna menduking itu, PEP Asset 5 ditargetkan mengebor sumur baru sejumlah 38 sumur pada tahun 2018. "Dari 38 sumur, 23 sumur baru berada di dalam wilayah administrasi PEP Bunyu," kata dia. [hid]

Komentar

x