Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 13:51 WIB
Hightlight News

Indonesia's Biggest Business Expo 2018

Oleh : - | Jumat, 28 September 2018 | 12:40 WIB
Indonesia's Biggest Business Expo 2018
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Reed Panorama Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran waralaba dan kebutuhan kafe terbesar di Indonesia dengan menghadirkan 450 brand terbaik industri waralaba dan produk kebutuhan usaha kafe dari 22 negara.

Mereka datang antara lain dari Indonesia, Singapura, Thailand,Malaysia , Philippina, Hongkong, China, Jepang, Saudi Arabia, dan masih banyak lagi dalam acara Indonesia’s Biggest Business Expo 2018, yaitu satu pameran yang menggabungkan 3 pameran bisnis dalam 1 atap FRANCHISE & LICENSE EXPO INDONESIA (FLEI)  2018,  CAFE & BRASSERIE INDONESIA (CBI) 2018 & RETAIL SOLUTION EXPO INDONESIA (RSEI) 2018.
FRANCHISE & LICENSE EXPO INDONESIA (FLEI)  2018,  CAFE & BRASSERIE INDONESIA (CBI) 2018 & RETAIL SOLUTION EXPO INDONESIA (RSEI) 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 7 Oktober 2018 di Hall A & B, Jakarta Convention Center, mulai jam 10.00 – 21.00 WIB, terbuka untuk umum dengan tiket masuk seharga Rp60.000.


Bekerjasama dengan berbagaiAsosiasi, lembaga dan komunitas terkait seperti Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI),  Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI)/Asosiasi Kopi Spesialti Indonesia (AKSI),Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI), Indonesia Latte Art Artis (ILAA), Komunitas Koperasi Kopi Indonesia (KOKOPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Association of Indonesian Specialty Tea (Aistea).

Teh institute serta didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Koperasidan Usaha Kecil danMenengah, KementerianPerindustrian, Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) dan Kamar Dagang & Industri (KADIN) Indonesia. Acara ini akan menggabungkan ruang pamer dengan beragam program edukasi berupa konferensi, seminar, talk show dan workshop juga berbagai kompetisilainnya.

Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa“pertumbuhan bisnis Industri Waralaba dan Cafe di Indonesia sangatlah pesat, kemajuan teknologi dan beragam inovasi mendorong pelaku industri untuk membentuk suatu wadah guna saling bertemu, berpromosi dan bertukar pikiran baik antar pelaku maupun dengan pemerintah selaku regulator. Oleh karena itu, melalui penyelenggaraan event ini, kami optimis  dapat memberikan satu platform terbaik bagi industri untuk saling bertemu dan berdiskusi guna menghasilkan solusi terbaik demi perkembangan bisnis waralaba dan cafe di Indonesia sekaligus mendorong brand lokal untuk terus mengembangkan bisnisnya ke seluruh Indonesia dan Regional”.

 

Komentar

x