Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 23:44 WIB

Anak Usaha PLN Bantu Internet Gratis untuk Palu

Rabu, 3 Oktober 2018 | 15:45 WIB

Berita Terkait

Anak Usaha PLN Bantu Internet Gratis untuk Palu
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Palu - PT PLN (Persero) melalui anak perusahaannya ICON + (Plus) perusaha yg bergerak di bidang telekomunikasi) mendukung percepatan pemulihan kelistrikan pasca bencana di wilayah Palu dan sekitarnya.

"Disamping itu anak perusahaan PLN yersebut juga mendukung pemulihan jaringan komunikasi beberpa provider dari bebrrapa perusahaan Telekomunikasi, yakni Telkom, Telkomsel, dan XL melalui penyediaan konektivitas back bone sehingga masyarakat Palu dan sekitarnya dapat segera menikmati layanan komunikasi," kata I Made Suprateka, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN dalam keterangan resmi yang diterima Rabu (3/10/2018).

Mulai beberapa hari lalu banyak masyarakat dan instansi yang merapat ke PLN Area Palu dan Slerta program layanan Gardu Infuk PLN di Talise untuk mendapatkan layanan Internet gratis yang di provide oleh OCON +.

Saat ini Tim bantuan ICON+ segera diberangkatkan.

Untuk percepatan recovery link komunikasi di Palu dan Sekitarnya, maka akanTim Bantian ICON + dengan membawa perangkat telepon satelit untuk gardu-gardu di sekitar Palu yang masih dalam progress recovery.

Semoga kehadiran anak perusahaan PLN tersebut dapat lebih luas mengembangkan layanan akses internet di Palu Donggala dan sekitarnya, sehingga akan lebih memudahkan proses percepatan evakuasi dan supply logistik. [jin]

Komentar

x