Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:43 WIB
Hightlight News

Dukung IMF-WB Annual Meeting 2018

Kemenhub Tambah Jumlah Penerbangan ke Bali

Oleh : Wahid Ma'ruf | Senin, 8 Oktober 2018 | 13:40 WIB

Sistem Ganjil Genap

Sistem Ganjil Genap

Sementara di sektor darat, Menhub Budi menjelaskan terkait penerapan sistem ganjil genap yang rencananya akan diberlakukan selama IMF berlangsung dari tanggal 8 Oktober 2018 – 14 Oktober 2018.

“Untuk di darat bila dimungkinkan dilakukan ganjil genap. Karena kita tidak ingin, tamu-tamu kita terjebak macet, Saya minta toleransi dari masyarakat Bali, dan saya sudah minta izin dengan Gubernur. Kita berkorban sedikit tapi ini bisa menjadi suatu impresi yang baik bagi negara kita, bagi Bali khususnya,” tutur Menhub.

Sebagai informasi, IMF-WB Annual Meetings (AM) adalah pertemuan tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Gubernur World Bank dan IMF pada bulan Oktober 2018, untuk mendiskusikan perkembangan ekonomi dan keuangan global serta isu-isu terkini. Pada tahun ini, IMF-WB Annual Meetings akan dihadiri oleh Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 negara.

Tujuan utama penyelenggaraan Annual Meeting 2018 ini adalah menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia dan Asia sebagai ekonomi yang reformed, resilient, dan progressive.

1

Komentar

x