Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 20:48 WIB

Musibah Jatuhnya Lion Air

Pegawainya Jadi Korban, Sri Mulyani Menangis

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 29 Oktober 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Pegawainya Jadi Korban, Sri Mulyani Menangis
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dari ratusan penumpang Pesawat Lion Air dengan registrasi PK-LQP nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang dilaporkan jatuh di perairan Karawang, Senin pagi, (29/10/2018), beberapa diantaranya adalah pegawai Kementerian Keuangan.

Atas hal ini Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tampak berduka atas peristiwa tersebut, usai mendatangi Kantor Basarnas untuk mencari informasi tersebut, Sri Mulyani tak tahan menahan air matanya.

Wanita kelahiran Lampung tersebut bercucuran air mata ketika ditanya oleh awak media.

"Saya mengecek langsung mengenai kecelakaan pesawat Lion Air karena di dalam kebutulan ada 20 pegawai dari jajaran Kementerian Keuangan," kata Sri Mulyani di Kantor Basarnas, Senin (29/10/2018).

"Kami tadi mendapatkan penjelasan dari Ketua Basarnas mengenai proses pencarian pesawat dari lokasi dimana ditemukan kemungkinan pesawat itu jatuh," katanya.

"Saya sebagai menteri keuangan dan ada jajaran kami di dalam pesawat tersebut saya sangat concern dengan nasib dari pegawai kita dan penumpang lainnya," kata Sri Mulyani sambil bercucuran air mata.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kemenkeu, Nurfansa Wira Sakti menyebut berdasarkan data sementara yang pihaknya kumpulkan, ada 20 pegawai dalam pesawat itu. [hid]



Komentar

x