Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 05:40 WIB

Gandeng Garuda dan Mandiri, Pertamina Bikin Promo

Jumat, 9 November 2018 | 15:45 WIB

Berita Terkait

Gandeng Garuda dan Mandiri, Pertamina Bikin Promo
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surakarta - Pertamina Marketing Operation Region IV bekerja sama dengan Garuda dan Bank Mandiri, menawarkan sejumlah keuntungan kepada konsumen.

Ada kabar baik bagi konsumen yang bertransaksi di 4 SPBU Solo Raya. Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai cashback, diskon 25% hingga voucher BBK setiap pembelian BBM Non Subsidi (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex) di SPBU menggunakan Kartu kredit dan Kartu Debit Bank Mandiri.

Tak berhenti di situ, Garuda Indonesia memberikan diskon khusus bagi anggota Garuda Miles yang membeli Bright Gas dan Pelumas di outlet bertanda khusus.

Sinergi Promo tersebut ditandai dengan penandatanganan program promo antara Manager Branch Marketing DIY & Surakarta Dody Prasetya, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo Hendrawan dan Vice President Bank Mandiri Solo Ony Suryono Widodo di Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (8/11/2018).

Manager Branch Marketing Pertamina DIY & Surakarta, Dody Prasetya menjelaskan, kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari komitmen BUMN yang bersinergi untuk memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen setia Pertamina, Garuda dan Nasabah Bank Mandiri.

"Para konsumen pertamina yang bertransaksi dengan debit dan credit card Mandiri akan mendapat diskon 10% untuk pembelian Fastron dan Enduro, gratis tukar 2 LPG melon dengan 1 Brightgas, hingga voucher senilai Rp. 150,000 dari pembelian tiket garuda menggunakan Kartu Debit dan Credit Mandiri," tambah Dody.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri akan memberikan gratis Pertamax 1 Liter untuk setiap 2 kali transaksi pembelian BBM Non Subsidi minimal Rp100.000 di 4 SPBU COCO-KSO Wilayah Solo Raya (41-57101, 41-57301, 41-57501, 44-57701).

Ony Suryono Widodo selaku Vice President Bank Mandiri Solo mengapresiasi kegiatan sinergi ini dan mengharapkan dengan adanya promo sinergi BUMN ini, kesempatan para konsumen untuk mendapat hadiah undian Berkah Energi Pertamina semakin besar. "untungnya dobel, kesempatan hadiah pun makin besar," ujarnya.

Sementara itu, Hendrawan selaku General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo mengungkapkan harapannya kepada para anggota Garuda Miles semakin setia menggunakan produk BBM berkualitas tinggi sehingga memiliki kesempatan untuk mendapat grand prize di promo Berkah Energi Pertamina ini.

Berkah Energi Pertamina adalah bentuk apresiasi pertamina kepada pelanggan setia produk berkualitas pertamina . Pelanggan cukup melakukan upload struk pembelian BBM, Pelumas dan LPG di aplikasi My Pertamina untuk mendapat kupon undian elektronik yang kemudian akan diundi untuk mendapatkan beragam hadiah seperti, 61 pasang paket umroh, 16 unit Innova, 61unit Nmax dan grand prize Mercy C300 Cabriolet. Program ini berlangsung selama setahun hingga 31 Juli 2019 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. [ipe]

Komentar

x