Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 05:56 WIB

Pergantian Kepala SKK Migas

Jonan Ungkap Pernah tak Nyaman Dengan Amien

Oleh : Indra Hendriana | Senin, 3 Desember 2018 | 16:46 WIB

Berita Terkait

Jonan Ungkap Pernah tak Nyaman Dengan Amien
Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto (kiri) bersama dengan Mantan Ketua SKK Migas Amien Sunaryadi saat pelantikan kepala SKK Migas di Kementerian ESDM, Jakarta, Senin (3/12). - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignatius Jonan meminta Kepala SKK Migas yang baru Dwi Soetjipto untuk melanjutkan sistem organisisi yang sudah dibangun oleh Amien Sunaryadi.

"Saya menganjurkan atau saya minta beberapa hal sebagai menteri. Pertama, melanjutkan government yang sudah dibangun pak Amien," kata Jonan dalam sambutan peantikan Kepala SKK Migas di Kantor ESDM, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Sebab, Jonan menilai, sistem organisasi yang dibangun oleh Amien selama di SKK Migas baik. Dengan begitu, dia meminta sistem itu dilanjutkan oleh Kepala SKK Migas yang baru. "Saya tidak pernah melihat orang yang bekerja dengan saya itu yang bisa mengubah organisasi yang mencapai governance sangat baik," ujar Jonan.

Menurut Jonan, sistem yang dibangun oleh Amien membuat beberapa anak buahnya di SKK Migas tidak nyaman. Menurut dia, itu hal yang biasa saja. "Memang anak buahnya pak Amein yang merasa kurang nyaman ada. Tapi ya biasa," kata dia.

Bahkan, dia mengaku sempat merasa tidak nyaman dengan Amien. Tapi dia tidak merici ketidaknyamanan dirinya kepada Amien berkaitan dengan hal apa. "Ya kadang saya juga ngerasa kurang nyaman kok dengan pak Amein. Boleh kan ya saya juga mengungkapkan ini," kata dia. [ipe]


Komentar

x