Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 05:56 WIB

Dukung Gassebu

Wakil Walkot Bekasi Sambangi Wahdi Center

Kamis, 6 Desember 2018 | 16:54 WIB

Berita Terkait

Wakil Walkot Bekasi Sambangi Wahdi Center
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Try Adhianto mendukung Gerakan Sedekah Sehari Seribu (Gassebu), yang digagas Wadah Dawah Islamiyah (Wahdi Center).

Try datang ke sekretariat Wahdi Center, mengenakan kemeja putih serta peci hitam. Disambut hangat pimpinan dan anggota Wahdi Center. Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bekasi ini, menyatakan resmi bergabung menjadi anggota Gassebu Wahdi. Hal itu disampaikan Try saat berkunjung ke Ponpes Ayam Wahdi Center di Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Kamis (6/12/2018).

"Mari kita semua mengikuti Gassebu dari umat ke umat. Jangan lupa sisikan sodakoh,infaq melalui Gassebu. Gerakan sosial ini harus
menjadi penggerak roda ekonomi rakyat di wilayah Kota Bekasi. Dengan mengucap Bismillah, saya jadi anggota Gassebu," kata Try sambil mengisi kotak Gassebu, yang disambut tepuk tangan oleh puluhan anggota Gassebu Wahdi.

Pimpinan Wahdi Center, Wahyudi Abdul Madjid mengucapkan terima kasih atas kedatangan wakil Wali Kota Bekas. Pria jebolan Universitas Islam As-Syafiiyah ini berharap, Pemkot Bekasi, mendukung gerakan sosial ekonomi Gasebu serta menjadi anggotanya.

"Bergabungnya Pa Try diharapkan bisa menambah semangat baru anggota Gassebu untuk terus berkarya nyata dan selalu membantu masyarakat yang
tidak mampu. Gassebu harus menjadi pilar kehidupan bagi wong cilik," ujar Wahyudi.

Dalam rangka memeringati Maulid Nabi 1440H, Wahdi Center mengadakan kegiatan sosial berupa Bakti Kesehatan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan umum dan gigi untuk 350 Anak Yatim binaan Wahdi Center, sekaligus Peluncuran Unit Pelayanan Kesehatan (UPK) Wahdi Gassebu Pusat. "Kegiatan sosial ini akan digelar pada Ahad 09 Desember, jam 13.30-16.30 WIB, di Wahdi Center, Jl. KH. Abdul Madjid No. 33 RW 11 Jatimakmur, Pondok Gede Bekasi," paparnya.

Adapun acara tersebut, meliputi peluncuran unit pelayanan kesehatan (UPK) Wahdi Gassebu, pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan kesehatan gigi, hiburan dan Games untuk Anak Yatim.

Gessebu Wahdi menyiapkan sekitar 2.0000 kotak Gassebu yang akan
ditebar di setiap warung-warung. Gerakan sedekah sehari seribu ini untuk membangun ekonomi kemandirian dari umat untuk umat. [ipe]


Komentar

x