Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 11:01 WIB

Jelang Libur Nataru 2019

Jokowi Wanti-wanti Menteri Pelototi Pangan dan BBM

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 21 Desember 2018 | 13:00 WIB

Berita Terkait

Jokowi Wanti-wanti Menteri Pelototi Pangan dan BBM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang libur memperingati Natal serta Tahun Baru (Nataru) 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas (ratas) di Istana Negara, Jumat (21/12/2018). Fokus tiga hal, apa itu?

Ya, Jokowi mewanti-wanti para pembantunya untuk menjaga stabilitas harga serta pasokan komoditas pangan serta BBM menjelang libur Nataru 2019. "Ini rapat rutin kita lakukan menjelang hari besar," kata Jokowi.

Menurut mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI ini, ada tiga hal yang perlu ditekankan dan diperhatikan para menteri Kabinet Kerja, yakni stabilitas harga pangan dan ketersedian bahan pokok termasuk Bahan Bakar Minyal (BBM). "Kedua mengenai kelancaran, kenyamanan, dan keselamatan pengguna transportasi. Dan terakhir hadirkan rasa aman pada masyarakat," ujarnya.

Di samping itu, Jokowi yang juga kader PDI Perjuangan ini, mengingatkan aparat keamanan untuk terus menjaga kerukunan toleransi persatuan serta situasi keamanan yang sudah kondusif seperti sekarang ini perlu dipertahankan. [ipe]

Komentar

x