Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 14:50 WIB

Tsunami Banten

25 Pegawai PLN Meninggal, 65 belum Ditemukan

Oleh : Indra Hendriana | Minggu, 23 Desember 2018 | 18:11 WIB
25 Pegawai PLN Meninggal, 65 belum Ditemukan
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 25 pegawai Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat PLN dinyatakan meninggal dunia akibat bencana alam Tsunami di Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Kemudian ada 137 orang peserta lainnya dipastikan selamat serta 65 masih belum ditemukan. Demikian disampaikan oleh Executive Vice President Corporate Communication and CSR PT PLN, I Made Suprateka.

Made mengatakan, family gathering Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat PLN ada 255 orang. Acara ini juga diisi group band ibukota, Seventeen. Namum nahas, pada Sabtu malam bencana alam itu menimpa mereka.

"Di tengah acara hiburan dan keakraban kegiatan yang merupakan kegiatan wajib pegawai PLN bernyanyi mengikuti nyanyian sang vokalis Seventeen, Irfan," kata Made saat jumpa pers di rumahnya, Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Menurut dia, korban meninggal yang semula disemayamkan di RSUD Pandeglang secara berkala dibawa ke kantor Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat PLN untuk segera diserahkan kepada keluarga.

Sedangkan korban selamat namun luka-luka sudah dibawa untuk perawatan yakni di beberapa rumah sakit seperti di RS Premiere Bintaro, rumah sakit di wilayah Cinere dan lainnya.

"Masih ada 65 orang yang belum terinformasi keberadaannya. Kemudian bagi korban juga dikenakan asuransi karena ini bagian dari tugas yang sifatnya wajib. Kemudian keluarga yang merasa kehilangan anggotanya dalam acara itu bisa langsung menghubungi saya, 0811194260," kata dia. [jin]

Komentar

Embed Widget
x