Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 Maret 2019 | 06:50 WIB

Dirjen Bea Cukai Apresiasi Ekspor Langsung Maluku

Senin, 14 Januari 2019 | 20:32 WIB

Berita Terkait

Dirjen Bea Cukai Apresiasi Ekspor Langsung Maluku
(Foto: BeaCukai/dok)

INILAHCOM, Ambon - Dirjen Bea Cukai, Heru Pambudi mengapresiasi Bea Cukai Wilayah Maluku karena telah mendorong peningkatan ekspor langsung sektor perikanan dari Ambon, Maluku.

"Bea Cukai merupakan organisasi yang sangat strategis, sebagai agen pertumbuhan ekonomi nasional yang bisa mendorong kemakmuran daerah dan mengembangkan perekonomian daerah melalui peningkatan ekspor langsung dari Ambon, Maluku. Bea Cukai memberikan kemudahan dalam bentuk fiskal dan simplifikasi prosedur dan aturan terutama terkait dengan layanan ekspor," ujar Heru Pambudi, pekan lalu.

di sela kesibukan mendampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dalam rangka peresmian pembangunan dermaga TNI AL di Tawiri dan sarana pengaman pantai Wainitu di Ambon yang dibiayai melalui dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) bersama dengan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Dirjen Bea Cukai melakukan kunjungan dan memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku, dan Bea Cukai Ambon. Kegiatan tersebut dilakukan Dirjen Bea Cukai di sela kesibukan mendampingi Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dalam rangka peresmian pembangunan dermaga TNI AL di Tawiri dan sarana pengaman pantai Wainitu di Ambon yang dibiayai melalui dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) bersama dengan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Heru juga berpesan kepada setiap pegawai terkait perlu adanya perubahan cara pandang, budaya baru sebagai agen organisasi yang siap mengembangkan perekonomian daerah yang tepat guna menuju pertumbuhan ekonomi yang baik dan memiliki keunggulan daya saing. [*]

Komentar

x