Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 13:09 WIB

Puncak HUT Ke-37

WOM Finance Bangun Rumah Hidroponik

Minggu, 24 Maret 2019 | 12:30 WIB
WOM Finance Bangun Rumah Hidroponik
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), mendirikan mendirikan Rumah Hidroponik di RPTRA Budi Mulia, Jakarta Utara. Dukungan perusahaan keuangan dalam bidang lingkungan hidup.

Kegiatan mendukung pembentukan Ruang Terbuka Hijau (RTH) berlangsung serentak di tujuh kantor cabang WOM Finance pada Sabtu (23/3/2019). Bekerja sama dengan instansi pemerintah setempat. Khususnya Jakarta, WOM Finance mendirikan Rumah Hidroponik yang terletak di RPTRA Budi Mulia.

Rumah Hidroponik didirikan di RPTRA Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Seremonial peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita dilakukan oleh Antonius Atmaja Lijadi, Chief Business Network Management Officer bersama denganmMumu Mujtahid, Camat Pademangan dan Ruspandi, Lurah Pademangan Barat, disaksikan masyarakat serta perwakilan dari karyawan WOM Finance.

Rumah Hidroponik yang diberi nama Rumah Hidroponik WOMunity ini, dilengkapi perangkat hidroponik sehingga warga sekitar taman bermain dapat menanam tanaman sayuran untuk di konsumsi oleh masyarakat sekitar.

Selain mendirikan rumah hidroponik, WOM Finance juga memperbaikin alat permainan yang ada di dalam area RPTRA, penerangan dan penghijauan. Selain melakukan peresmian area RTH, WOM Finance juga mengadakan kegiatan senam bersama dengan masyarakat sekitar dan karyawan WOM Finance yang hadir. Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran RTH baru yang telah direnovasi oleh WOM Finance.

Untuk memeriahkan HUT ke-37 WOM Finance yang jatuh pada Sabgtu (23/3/2019), perseroan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Total ada 37 kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT WOM Finance, mulai kegiatan untuk karyawan, konsumen dan masyarakat.

Beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan adalah talkshow kesehatan dan lingkungan hidup, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan mata gratis, beauty class, sarapan sehat bersama anak-anak penyintas thalassaemia di Yayasan Thalassaemia Indonesia, mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan menonton film bareng anak-anak berkebutuhan khusus Gods Little Hand.

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance mengatakan, perusahaan ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi. "Kami sangat berbahagia di momen yang spesial ini dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan ini merupakan wujud apresiasi WOM Finance kepada masyarakat yang telah mendukung pertumbuhan bisnis kami," dalam rilis kepada media di Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Disamping itu, Kami juga ingin tumbuh ditengah masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat," lanjutnya. [tar]

Komentar

x