Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 03:10 WIB

Uji Coba B100, Mentan Amran Sekalian Minta Maaf

Oleh : Indra Hendriana | Senin, 15 April 2019 | 13:50 WIB
Uji Coba B100, Mentan Amran Sekalian Minta Maaf
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman meminta maaf kepada jajaran di kementeriannya. Lantaran uji coba penggunaan B100 menggunakan kendaraan dinas Kementan.

"Saya minta maaf selama 4,5 tahun lebih perjalanan kementan banyak suka dan duka saya minta maaf," kata Amran pada jajarannya di kantornya, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Permintaan ini mengisyaratkan bila masa kepemimpinannya hampir selesai. Di mana, masa pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla memang sampai 2019. Namun, Jokowi kembali menjadi capres petahana berpasangan dengan KH Maruf Amin. Apabila rakyat memberikan amanah, tentunya Jokowi-Maruf Amin akan memimpin. Tentu ada masih peluang bagi Amran Sulaiman untuk duduk di kabinet Jokowi.

Amran menegaskan, selama memimpin di kementan tidak pernah memakai jabatan untuk kepentingan pribadi. Klaim Amran, semua yang dilakukan untun kepentingan rakyat.

"Percayalah langkah gerak gerik kami tidak ada kepentingan pribadia yang ada untuk umat dan engga pernah menitip kepentingan pribadi dan golonhan serta isya allah tetap konsisten," ujar dia.

Menurut dia, perbedaan yang selama ini terjadi selama kepemimpinanya adalah suatu dinamika yang baik. "Itu adalah kekayaan kita, itu aset kita," ujar dia sambil meminta kementan tetap berkarya. [ipe]

Komentar

Embed Widget
x