Find and Follow Us

Senin, 27 Mei 2019 | 17:18 WIB

Bintaro Jaya dan BPR Universal Ajar Bromton Gowes

Kamis, 18 April 2019 | 16:55 WIB
Bintaro Jaya dan BPR Universal Ajar Bromton Gowes
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Di kalangan komunitas lari dan sepeda, Bintaro Jaya dikenal dengan Bintaro Loop-nya. Rutenya 12 km dari BXchange Mall hingga underpass exit tol Serpong Kunciran, dekat Graha Bintaro dan kembali lagi ke BXchange Mall.

Setelah sukses dengan acara lari Binloop120K pada Maret 2019 lalu, event kali ini mengajak Komunitas Sepeda Bromton untuk gowes bareng dengan rute BintaroGraha RayaBintaro.

Brompton adalah sepeda lipat (seli) yang diciptakan Andrew Ritchie pada 1981 di Brentford, Inggris untuk commuter. Brompton memiliki lipatan yang kecil dan rapi, bisa dimasukkan ke dalam koper atau kompartemen khusus yang mudah dibawa-bawa.

"Ada beberapa komunitas Brompton di Jabodetabek, beberapa diantaranya sering melintasi rute Binloop," ujar Hari Suprianto, General Manajer PT. Jaya Real Property Tbk, Kamis (18/4/2019).

Event Universal Brompton @Bintaro Jaya diadakan pada Sabtu (20/4/2019) di Ruko Emerald Avenue-1 sebagai lokasi start dan finish. Acara dimulai pukul 6 pagi. Dengan sambutan dari Gatot Setyowaluyo selaku Direktur T Jaya Real Property, Tbk, serta perwakilan dari komunitas Brompton yaitu Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat.

Rombongan dilepas (Flag Off) Reyhan Setyahadi, Direktur Utama Universal BPR. Jarak yang ditempuh 34 kilometer. Rest Point ada di Marketing Gallery Graha Raya, PT Jaya Real Property Tbk mendukung komunitas Brompton di Bintaro Jaya dan Graha Raya.

Diharapkan bersepeda tidak hanya sekedar olah raga tapi sudah menjadi gaya hidup sehat. Kegiatan Universal Brompton @Bintaro Jaya diakhiri dengan makan bersama dan pembagian doorprize yang berlangsung meriah.

Dalam hal ini, PT Jaya Real Property Tbk sangat mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat bagi semua warga di kawasan ini, terutama di Boulevard Utama Bintaro Jaya.

Virona Pinem, Manajer Pengelola Kawasan juga menyelenggarakan acara Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu yang ketiga setiap bulannya. Car Free Day tersebut khusus untuk olahraga, tidak ada kendaraan bermotor yang lewat di Boulevard Bintaro Jaya selama 3 jam. [tar]

Komentar

x