Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 04:18 WIB

Hari Kartini, SPBU Pertamina Beri Layanan Khusus

Senin, 22 April 2019 | 14:50 WIB
Hari Kartini, SPBU Pertamina Beri Layanan Khusus
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Memperingati Hari Kartini, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Pertamina (Persero) menghadirkan pelayanan khusus dan unik.

VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menjelaskan, keunikan pelayanan di Hari Kartini ini adalah busana para operator SPBU yang biasanya menggunakan seragam berwarna merah putih, kini menggunakan busana adat tradisional Indonesia.

"Ini menjadi momentum spesial, dimana Hari Kartini identik dengan busana adat. Nuansa tersebut yang kami hadirkan melalui pelayanan di SPBU sehingga konsumen juga merasakan pengalaman yang unik dan berkesan," kata Fajriyah dalam rilis kepada media di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Salah satunya SPBU 34-14210 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, disediakan jalur khusus perempuan pada hari ini (Senin, 22/4/2019). Jalur ini dibuka sejak pukul 06.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Pada saat bersamaan yakni pukul 08.00-10.00 WIB, pemilik SPBU yang juga seorang perempuan turut hadir bersama tim manajemen Pertamina untuk menyapa konsumen serta ikut melayani pembelian BBM di SPBU lengkap dengan pakaian sarung dan kebaya.

Kemeriahan ini pun dilengkapi dengan beragam program promosi seperti berupa pengembalian uang tunai sebesar Rp20 ribuRp25 ribu untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dengan menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BNI dan BRI.

Promosi cashback pembelian Pertamax dengan Kartu Kredit atau Kartu Debit BNI dan BRI, lanjut Fajriyah berlangsung selama 2122 April 2019 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. "Kami berharap promosi pengembalian dana tunai ini dapat meningkatkan loyalitas konsumen perempuan pada produk unggulan Pertamina sekaligus menghadirkan kembali spirit Kartini bagi Perempuan Indonesia," imbuhnya.

Sebagai bagian dari rangkaian selebrasi untuk semangat emansipasi perempuan, Pertamina akan mengajak konsumen untuk memberikan dukungan kepada 2 tokoh PerempuanPertamax melalui media sosial dalam bentuk like, share maupun comment. Kedua PerempuanPertamax tersebut adalah Dra. Nuraeni dari Sekolah Anak Percaya Diri Kota Makassar dan ibu Yulianti dari program Dreamable Kota Bandung.

Program ini dirancang agar dengan semakin banyaknya dukungan kepada PerempuanPertamax, semakin banyak pula inspirasi yang bisa didapatkan oleh konsumen. Setiap terkumpul 210 dukungan, Pertamina akan membagikan fakta mengenai gerakan perubahan yang dilakukan oleh masing-masing tokoh Perempuan Pertamax. [ipe]

Komentar

x