Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 20:56 WIB

Bangun Hotel Bintang 5 di Ciawi, APL Inves Rp1 T

Rabu, 22 Mei 2019 | 02:09 WIB
Bangun Hotel Bintang 5 di Ciawi, APL Inves Rp1 T
(Foto: Dok)

INILAHCOM, Bogor - Bagi yang merindukan suasana tenang nan sejuk, bebas polusi, serta layanan berkelas, tak ada salahnya mencoba Pullam Ciawi di Kabupaten Bogor. Hotel bintang lima ini merupakan investasi dari Agung Podomoro Land (APL).

Asistant Vice President Residential Marketing APL, Zaldy Wihardja mengatakan, Pullman Ciawi yang berkonsep hotel and resort, merupakan hotel bintang lima pertama di kawasan Ciawi, Bogor. Hotel berkelas dunia ini menghadirkan nuansa chic and casual dengan panorama alam pegunungan yang memukau.

Dia bilang, tak kalah dengan resort berkelas internasional di Pulau Bali. Sangat tepat bagi pecinta ketenangan serta dijamin bebas polusi udara. "Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat dan bersantai, nilai investasi Rp1 triliun" kata Zaldi usai peresmian operasional Pullman Ciawi, Bogor, Selasa (21/5/2019).

Di mana, soft opening Pullman Ciawi Vimala Hills ini, dimeriahkan syukuran dan buka puasa bersama para anak yatim dari Yayasan Hikmatus Sholawat. Bagi yang tertarik, bisa melakukan reservasi secara online.

Hotel ini membidik keluarga ibu kota yang merindukan tempat piknik yang nyaman, tenang, serta memberikan layanan berkelas. Tersedia juga 21 unit vila dengan layanannya sekelas bintang lima. "Jadi yang ingin menginap di vila bintang lima, tak perlu jauh-jauh ke Bali. Cukup ke Ciawi yang dekat dengan Jakarta. Selain itu kami membidik korporasi, kita punya ballroom berkapasitas 1.300 orang," paparnya.

Saat ini, lanjutnya, Pullman Hotels and Resort menyediakan harga promo. Khusus biaya sewa kamar hotel dibanderol mulai Rp1,2 juta per hari. Untuk layanan hotel, APL menggandeng AccorHotels, kelompok bisnis perhotelan dunia yang cukup terkenal.

Intinya, kata Zaldi, Pullman Ciawi sangat tepat sebagai tempat berlibur keluarga. Suasana resort mewah sudah bisa dirasakan ketika memasuki lobby yang ditata begitu apik dan sempurna. Ada perpaduan tema modern dan tradisional bernuansa pewayangan.

Setelah melewati lobby kita berjalan melewati koridor terbuka dengan view taman alam pegunungan yang sangat memukau. Dengan konsep single loaded, memungkinkan seluruh ruangan bisa memaparkan indahnya pegunungan, taman serta kolam renang. Ya wajarlah lantaran desain gedungnya digarap WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) yang mempunyai Filosofi berdasarkan inovasi.

"Resor ini merupakan jawaban pemilik (Agung Podomoro Land APL) untuk solusi desain yang unik. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention menyajikan para tamu pemandangan alam yang luas dan indah," paparnya.

Dengan layanan khusus dan teknologi inovatif, 208 kamar yang dibuka bertahap dan 21 villa yang akan segera dibuka dalam waktu dekat, didedikasikan sebagai tempat sempurna untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang yang dicintai. "Dengan berdirinya hotel serta vila ini, kami berharap bisa berkontribusi bagi pembangunan perekonomian di daerah," pungkasnya. [tar]

Komentar

x