Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 18:28 WIB

BGR Logistics Gelar Mudik Gratis di Kelapa Gading

Rabu, 29 Mei 2019 | 18:18 WIB
BGR Logistics Gelar Mudik Gratis di Kelapa Gading
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menggelar Mudik Bareng BUMN Tahun 2019 secara gratis bagi 300 orang dengan armada bus. Membantu masyarakat berkumpul dengan keluarga saat Idul Fitri 1440 H.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo didampingi jajaran manajemen melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng BGR Logistics di kawasan komplek pergudangan BGR Logistics Divre DKI Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Sebanyak enam bus dari tujuh bus yang disiapkan diberangkatkan pada hari ini, sedangkan satu bus lainnya akan diberangkatkan pada Kamis, 30 Mei 2019 bersamaan dengan Pelepasan Mudik Bareng BUMN 2019 di Kawasan Gelora Bung Karno.

Dalam Mudik Bareng BGR Logistics ini, para peserta tidak dikenakan biaya apapun. Dengan diselenggarakannya kegiatan oleh unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) BGR Logistics, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dan juga karyawan untuk melaksanakan tradisi pulang kampung.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Mudik Bareng yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN yang telah berjalan beberapa tahun terakhir.

Sebanyak tujuh bus disediakan BGR Logistics dibagi menjadi 12 rute yang akan menuju ke berbagai macam destinasi dari mulai Tegal, Solo, Kendal, Semarang, Pekalongan, Wonosobo dan beberapa kota lainnya. Tujuh bus yang disediakan juga merupakan bentuk sinergi dengan Perum Damri.

Bus diberangkatkan melalui 2 titik yaitu dari kantor BGR Divre DKI Jakarta di Kelapa Gading pada tanggal 29 Mei dan juga dari Gelora Bung Karno pada tanggal 30 Mei 2019. Pemudik diharapkan untuk membawa segala keperluan agar selama perjalanan dapat merasa nyaman dan untuk mengantisipasi padatnya arus mudik.

"Kami berharap program yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN dan juga dilaksanakan oleh BGR Logistics ini akan memberi kemudahan para peserta untuk merayakan Idul Fitri 1440 H," tutup Kuncoro. [tar]


Komentar

x