Find and Follow Us

Minggu, 15 September 2019 | 17:55 WIB

Periode II, Relawan Jokowi Siap Kawal Industri 4.0

Rabu, 24 Juli 2019 | 02:09 WIB
Periode II, Relawan Jokowi Siap Kawal Industri 4.0
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menghadapi era industri 4.0, pemerintahan Joko Widodo menyiapkan strategi khusus yakni menyiapkan sumber daya manusia unggulan. Sehingga mampu menciptakan teknologi, industri baru serta meningkatkan daya saing.

Forum Komunikasi Relawan Jokowi (FKRJ) yang beranggotakan kalangan intelektual muda, aktivis dan pendukung pemerintahan, bakal menggelar diskusi publik bertajuk Tantangan Kebangsaan Menghadapi Era Industri 4.0, Kamis (25/7/2019).

Ketua FKRJ, Roni Rosa mengatakan, acara ini bertujuan untuk mendalami visi Indonesia menyongsong era Industri 4.0. Agar masyarakat dapat memahami, mengawal dan mengkritisi, implentasi dari visi Indonesia di pemerintahan Joko Widodo di periode kedua.

"Semoga dengan adanya diskusi publik ini menghasilkan masukan-masukan yang positif bagi Pemerintahan baru Joko Widodo-Maruf Amin, demi terciptanya SDM berkarakter Nusantara di era 4.0," kata Roni dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Kata dia, FKRJ terhimpunan dari pendukung dan relawan pro Jokowi yang terlibat aktif dalam pemenangan sejak 2014 hingga 2019. Diskusi tersebut akan menghadirkan nara sumber Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan, Eko Sulistyo, dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Poempida Hidayatuloh. [tar]


Komentar

x