Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:02 WIB

GoHalalGo Ramaikan Persaingan Startup

Sabtu, 27 Juli 2019 | 17:01 WIB
GoHalalGo Ramaikan Persaingan Startup
Hega Bernoza, CEO GoHalalGo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, JakartaPersaingan startup teknologi di Indonesia semakin seru di tahun 2019 ini dengan kehadiran GoHalalGo pada Agustus nanti.

GoHalalGo berfokus pada penyedia layanan terintegrasi berupa paket haji dan umrah, wisata halal, pembiyaan syariah, asuransi syariah, pemesanan tiket pesawat dan hotel, serta feature kebutuhan umat muslim seperti jadwal sholat, arah kiblat, dan Al Quran.

"Kami berharap GoHalalGo dapat membantu jamaah untuk memenuhi ibadah mereka dengan mudah dan nyaman," ujar Hega Bernoza, CEO GoHalalGo/ Direktur Utama PT GoHalalGo Syariah Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Saat ini, GoHalalGo sudah melakukan kerjasama dengan 36 penyelenggara perjalanan haji dan umrah (PPIU) terdaftar di Kementerian Agama. "Kami menawarkan 500 paket dengan 6 embarkasi di 6 kota yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Hega.

Menurut dia, ke depan PPIU yang menjalin kerjasama dengan GoHalalGo akan terus bertambah hingga mencapai 100 penyelenggara atau 10% dari seluruh jumlah PPIU.

Perusahaan mentargetkan hingga April 2020 seluruh portofolio GoHalalGo akan bisa terpenuhi sehingga bisa melayani kebutuhan masyarakat, khususnya umat muslim. Tak hanya memberikan layanan digital, Hega berujar perusahaannya akan meluncurkan layanan offline Warung GoHalalGo. [lat]

Komentar

x