Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 13:23 WIB

PLN: Pemadaman Bergilir Masih Terjadi hingga Sore

Oleh : Indra Hendriana | Senin, 5 Agustus 2019 | 13:21 WIB
PLN: Pemadaman Bergilir Masih Terjadi hingga Sore
Plt Direktur Utama PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan pemadaman bergilir masih terjadi sampai sore untuk sebagian wilayah Jabodetabek.

Hal ini lanjutan dari pemadaman yang terjadi pada Minggu (5/8/2019). "Sampai dengan siang-sore mohon maaf MLS, atau bergilir masih terjadi," kata Inten, di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Namun, Inten belum bisa memastikan periode waktu pemadaman bergilir yang akan diterapkan pada hari ini. Demikian juga PLN belum bisa menyebutkan wilayah yang akan mengalami pemadaman bergilir.

"Kami nanti informasikan, saya nggak bawa data, mudah-mudahan ada daftarnya nanti akan diberikan rekan-rekan distribusi," ujar dia.

Inten pun berharap, pembangkit listrik skala besar segera beroperasi mengalirkan listrik, sehingga pemadaman bergilir berakhir dan masyarakat bisa menikmati listrik dengan normal lagi.

"Mudah-mudahan dengan segera masuknya pembangkit besar mudah-mudahan nanti yang jumlah bergilir semakin sedikit," kata dia. [hid]

Komentar

Embed Widget
x