Find and Follow Us

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 14:57 WIB

Michang Oil Dukung Pengembangan Listrik 35 Ribu MW

Selasa, 6 Agustus 2019 | 14:04 WIB
Michang Oil Dukung Pengembangan Listrik 35 Ribu MW
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Michang Oil, produsen pelumas (oli) untuk trafo terbesar di Asia asal Korea Selatan (Korsel), kini hadir di Indonesia, melalui PT Sari Michang Concord (SMC) yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/8/2019), Yoo Seung Soo, Direktur PT SMC, mengatakan sangat mendukung pengembangan pembangkit listrik 35 ribu Mega Watt (MW) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di mana, proyek pengembangan pembangkit listrik 35.000 MW ini, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam menciptakan kemandirian energi dengan memanfaatkan secara optimal sumber-sumber energi terbaru.

Kata dia, Michang Oil meyakini bahwa kualitas infrastruktur kelistrikan yang baik, harus didukung dengan kualitas produk pendukung yang baik pula. "Kami melhat pemerintah Indonesia sedang giat membangun banyak pembangkit tenaga listrik di berbagai daerah. Karena itu, kami berkeinginan berpartisipasi untuk mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan," papar Yoo Seung Soo.

Selain itu, lanjutnya, Michang Oil hadir untuk mendukung perekonomian Indonesia secara general dengan produk-produk berkualitas di industri makanan, kosmetik, farmasi, pelumas dan product berbahan dasar karet.

"Produk- roduk kami antara lain, white mineral oil for food, cosmetics and pharmaceutical; processing oil for rubber products; automotive lube, gasoline and diesel; gear oils, other application motor oil; paraffinic, naphtnic and aromatic RPO; lubricants: marine lubricant, industrial, hydrocarbon solvent, cleaner product," paparnya.

Informasi saja, Michang Oil merupakan perusahaan publik yang listing di bursa saham Korea Selatan ini, merupakan salah satu perusahaan manufaktur penghasil oli trafo terbesar di Asia dan telah beroperasi sejak 1964.

Berpengalaman selama lebih dari 50 tahun, produk yang dihasilkan Michang Oil telah memenuhi standard kualitas tinggi dunia. Michang Oil memiliki fasilitas manufaktur khusus dan infrastruktur rekayasa yang kuat untuk pengembangan produk, kontrol kualitas dan layanan teknis end-to-end. Perusahaan ini juga terus memperluas jangkauannya ke berbagai industri di seluruh dunia. [tar]

Komentar

x