Find and Follow Us

Senin, 23 September 2019 | 23:24 WIB

Bisnis Rokok Elektrik, JUUL Labs Buka di Citos

Kamis, 5 September 2019 | 01:09 WIB
Bisnis Rokok Elektrik, JUUL Labs Buka di Citos
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pasar rokok eletrik (vape) di Indonesia memang menggiurkan. Tak salah bila JUUL Labs, perusahaan teknologi dan produsen vape asal Ameriksa Serikat (AS) terus menambah gerainya.

Setelah dua kios di Pacific Place (Jakarta) dan Beachwalk Shopping Center (Bali), JUUL Labs, membuka toko pertamanya di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta.

Kali ini, JUUL Labs menggandeng anak usaha grup Erajaya, PT Jagad Utama Lestaari (PT JUL), produsen vape ini semakin yakin untuk menjalankan misinya di Indonesia. "Kami hadir untuk 67 juta perokok di Indonesia yang mencari alternatif dari rokok. Jadi penting bagi kami untuk ada dimanapun mereka mendapatkan rokok," ujar Reza Juniarshah, Head of Communications JUUL Labs di Indonesia saat acara peresmian.

Yang menarik dari toko ini, calon pengunjung akan diminta untuk menunjukkan KTP atau SIM oleh penjaga toko. Bagi pengunjung yang usianya di bawah 18 tahun, penjaga toko dengan ramah tidak mengizinkan masuk. Walau hanya untuk melihat-lihat isi toko. Namun bagi pengunjung dewasa, toko ritel JUUL di Citos bisa pilihan untuk mencari informasi tentang JUUL sebelum beralih dari rokok.

Hadir dalam konferensi pers, Andy Handoko, Head of Business and Operations PT JUL yang turut menjawab pertanyaan terkait penawaran khusus mengungkapkan bahwa toko JUUL di Citos akan menyediakan stok terbatas sekitar 500 paket dengan harga khusus yang hanya akan tersedia pada 6 September antara pukul 18.00-21.00 WIB.

Selain penawaran khusus, toko JUUL ini juga menyediakan layanan ukiran grafir bagi konsumen yang ingin membuat perangkatnya lebih personal serta layanan purna jual dan konsultasi.

Dengan mempertimbangkan kebiasaan perokok, JUUL menerapkan sistem tertutup (closed vaping system) dan JUULpods (kartridnya) dirancang dengan teknologi pengendalian suhu yang sudah dipatenkan, sehingga penggunanya mampu memperoleh pengalaman vaping yang konsisten dan memberikan alternatif bagi para perokok dewasa di Indonesia.

Perangkat JUUL tersedia dalam dua warna, slate dan silver. JUULpods tersedia dalam empat varian yaitu Tembakau Virginia, Mint, Mangga, dan Vanila, dengan pilihan kadar nikotin 3% dan 5%, yang tersedia dalam kemasan berisi dua kartrid untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari perokok dewasa.

Selain di toko JUUL di Citos serta dua kios lainnya, produk JUUL juga akan tersedia di berbagai toserba seperti Alfamart, Circle K, Minimart, Shell Select, dan Pepito, begitu juga dengan toko vape dan gerai F&B di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. "Toko ini adalah langkah awal kami, kedepannya, kami menjangkau lebih banyak tempat agar perokok dewasa di Indonesia dapat mengakses JUUL dan membuat langkah pertama mereka beralih dari rokok melalui JUUL," tutup Reza. [tar]


Komentar

x