Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 23:09 WIB

SKK Migas Gandeng KKKS Gelar FM Forum 2019

Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:10 WIB
SKK Migas Gandeng KKKS Gelar FM Forum 2019
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menggelar Facility Management (FM) Forum yang sebelumnya bertajuk GA Forum.

Forum tahunan ini dihadiri kalangan praktisi di bidang general affairs/general services/fasilitas kantor. Tujuannya untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi para profesional dan praktisi GA dan FM di Indonesia dalam rangka menghadapi tantangan bisnis terkini.

Sebagai forum tahunan ke-4 bertajuk FM Forum 2019 ini, diselenggarakan di Hotel Santika, Palembang, Sumatera Selatan pada 13-14 November 2019 mendatang. Penyelenggaraan tahun ini mengambil tema Transformation in Digital Era sebagai respon dari pergeseran model operasi perusahaan yang sebelumnya dalam bentuk konvensional menuju dunia digital untuk mempertahankan keberlanjutan dari perusahaan.

Ketua Panitia FM Forum 2019, Eka Tri Yulianto mengatakan, "Kami sangat antusias dapat kembali menyelenggarakan ajang bergengsi ini. Ini merupakan penyelenggaraan Forum Manajemen Fasilitas pertama dari sebelumnya bertajuk General Affairs Forum. Melalui ajang ini, kami berkomitmen untuk dapat memberikan wadah dalam berbagi pikiran dan pengetahuan serta menjadi tempat bertemunya para peserta dengan para pakar dan profesional manajemen fasilitas, sesuai dengan industrinya."

"Dengan diselenggarakan FM Forum 2019, harapannya di era digital ini para peserta dan praktisi Manajemen Fasilitas dapat meningkatkan layanan profesional dan mendapatkan pengetahuan yang lebih baik dalam menjalankan perusahaannya sebagai kontribusi hulu migas dalam kemajuan Manajemen Fasilitas di Indonesia," tutup Eka. [tar]

Komentar

x